Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Hebat, Wanita Ini Melahirkan Anak Pertamanya di Usia 70 tahun

Hebat, Wanita Ini Melahirkan Anak Pertamanya di Usia 70 tahun

63

Bagi setiap wanita, mengandung dan melahirkan adalah suatu hal yang sangat membanggakan, menyenangkan dan juga mengesankan. Apalagi, jika proses mengandung dan melahirkan tersebut telah ditunggu dalam waktu yang cukup lama.

Apapun, bagaimanapun dan berapapun usia wanita ketika ia mengandung dan melahirkan buah hati pertamanya, tentunya hal ini akan menjadi moment yang sangat mengesankan buat dirinya. Berbicara mengenai kelahiran yang mengesankan, dikutip dari laman telegraph.co.uk, seorang wanita 70 tahun asal India baru saja melahirkan anak pertamanya.

Wanita yang juga bisa disebut sebagai nenek tersebut adalah Daljinder Kaur. Di usianya yang sudah sangat tidak muda lagi, ia telah berhasil melewati proses mengandung dan melahirkan yang mengesankan. Daljinder Kaur yang telah menikah bersama sang suami yakni Mohinder Singh Gill (79) selama 46 tahun ini akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki buah hati pada bulan lalu. Dari laporan yang ada, untuk bisa memiliki buah hati kandung sendiri, pasangan yang berasal dari negara bagian Haryana, India ini melakukan program bayi tabung selama dua tahun.

Mohinder mengatakan bahwa selama hidupnya bersama istri, ia sering kali diejek karena tak memiliki buah hati. Orang-orang mengatakan bahwa pasangan ini mendapat kutukan dari Tuhan. Tak ingin terus diejek dan membuktikan bahwa Tuhan sayang terhadap keduanya, mereka pun terus berdoa dan melakukan berbagai usaha agar bisa memiliki buah hati. Rupanya, Tuhan mendengar doa mereka dan kini mereka telah memiliki buah hati dari darah daging mereka sendiri.

Kepada wartawan Daljinder mengaku bahwa saat melahirkan, ia telah berusia 70 tahun. Tapi, dokter di klinik dimana ia melakukan program tabung mengatakan bahwa wanita tersebut telah berusia 72 tahun. Meski usianya sudah sangat tua, kondisi kandungan dan tubuh Daljinder sangat sehat. Awalnya, dokter sempat khawatir mengenai kondisi Daljinder. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, Daljinder menunjukkan kesehatan yang mengesankan selama mengandung hingga melahirkan.

Bayi Daljinder lahir dalam kondisi sehat. Kini, bayi yang diberi nama Arman Singh tersebut juga tumbuh dan berkembang sangat sehat. Mengenai masa depan Arman, orang tuanya mengaku bahwa mereka akan menjaga dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Orang tuanya juga percaya bahwa setelah kepergian mereka, Tuhan yang akan terus menjaga buah hatinya tersebut dan mengantarkan bayi laki-laki itu menjadi pria yang mengesankan dan mengagumkan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …