Friday , July 28 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Hot / Pasca Putus, Calvin Harris Ekspresikan Perasaannya Pada Musik Baru

Pasca Putus, Calvin Harris Ekspresikan Perasaannya Pada Musik Baru

92

Calvin Harris kini dikatakan sedang bekerja keras di dalam studio untuk melengkapi materi album ke-limanya. Hubungannya dengan Taylor Swift ternyata menginspirasinya untuk membuat lagu.

Putusnya Calvin dengan Taylor Swift dikatakan seorang sumber sebagai satu jalan baru dalam perjalanan musik pria bernama asli Adam Wiles tersebut. Selama ini kita tahu bahwa Taylor punya hubungan yang cukup panas dengan Kanye West dan setelah putus Calvin mempertimbangkan masuknya Yeezy dalam penggarapan album terbarunya.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sumber kepada The Sun pada Minggu (19/6). “Kanye telah mengupayakan sesuatu untuk Calvin dan Rihanna. Dan sekarang Calvin sudah tak bersama lagi dengan Taylor, apapun bisa terjadi.”

Sumber ini juga menambahkan informasi tentang penggarapan materi-materi baru Calvin Harris dalam album ini. Kencan romantis Taylor Swift dengan Tom Hiddleston beberapa waktu silam dikatakan bisa memberikan dampak pada musik yang dibuatnya.

“Calvin merasa hal tersebut tak layak dipublikasikan. Tapi mengekspresikannya lewat musik adalah jalan yang lebih baik.”

“Dia saat ini mengerjakan beberapa musik baru. Beberapa lagu tentang patah hati, kebohongan dan putus cinta telah ia ramu.”

Sebelumnya, DJ asal Skotlandia ini memakai sepatu Adidas Yeezy yang merupakan signature model milik Kanye West. Momen tersebut adalah pertama kalinya terjadi usai Calvin dan Taylor putus.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

11

Kirana Larasati Diharapkan Bisa Rujuk dengan Suami

Aktris Kirana Larasati telah menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar. Meski begitu, keduanya diharapkan bisa kembali …

29

3 Hari Ini Gaston Selalu Temani Julia Perez di RSCM

Tiga hari sudah Gaston Castano selalu datang mendampingi Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. …

12

Olga Lydia Akhirnya Menikah Hari Ini

Setelah menjalankan pemberkatan Jumat (21/4/2017) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Olga Lydia dan Aris Utama …

Powered by themekiller.com