Thursday , July 20 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Hot / Perjuangan Panjang Natasha Rizki Lahirkan Anak Kedua

Perjuangan Panjang Natasha Rizki Lahirkan Anak Kedua

78

Natasha Rizki dan Desta semakin berbahagia. Sebab, Natasha sudah melahirkan anak keduanya Selasa malam. Meski tengah pemulihan, Natasha masih mau menceritakan bagaimana perjuangan panjang melahirkan anak keduanya.

“Akhirnya lega, perjuangan lahiran putri kedua ini lebih berat dari Gumi (anak pertama mereka). Karena Caca sempat typus terus ada kelainan hati,” terang Desta saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

“Yang sekarang disebutnya kolestasis obstetri, gangguan hati. Itu menyerang ibu hamil di trimester ketiga. Jadi aku setiap malam sampai subuh nggak bisa tidur, garuk-garuk terus. Sampai ya Allah, kulit tadinya masih perawan jadi ancur. Gatalnya tiga bulan terakhir,” sambung Natasha.

Miskha Arrawfa Najma adalah nama anak kedua Natasha dan Desta. Pasangan satu profesi itu memiliki arti tersendiri untuk anak keduanya.

“Miskha itu hadiah cinta, Arrawfa itu padang Arafah artinya kebahagiaan dan Najwa itu berharga. Diskusi panjang dan bareng-bareng juga,” jelas Desta.

Bayi dengan berat 2,8 kg dan tinggi 48 cm itu lahir secara caesar. Namun sebelumnya, Natasha mengatakan dirinya sangat ingin melahirkan anak keduanya dengan proses normal.

“Pengennya normal tapi nggak bisa karena memang aku ada kelainan hati ini. Padahal aku sudah ngepel segala macam, tapi nggak boleh induksi lagi karena pertama sudah caesar,” ucap Natasha.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

11

Kirana Larasati Diharapkan Bisa Rujuk dengan Suami

Aktris Kirana Larasati telah menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar. Meski begitu, keduanya diharapkan bisa kembali …

29

3 Hari Ini Gaston Selalu Temani Julia Perez di RSCM

Tiga hari sudah Gaston Castano selalu datang mendampingi Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. …

12

Olga Lydia Akhirnya Menikah Hari Ini

Setelah menjalankan pemberkatan Jumat (21/4/2017) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Olga Lydia dan Aris Utama …

Powered by themekiller.com