Friday , July 21 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Life / Gunakan Waktu Luangmu Agar Lebih Produktif

Gunakan Waktu Luangmu Agar Lebih Produktif

124

Memiliki waktu luang memang menyenangkan. Kamu dapat melakukan banyak hal dan tentu saja yang terpenting kamu dapat beristirahat. Waktu luang jika dapat dimanfaatkan dengan baik dapat meningkatkan produktivitas kamu. Maka jangan sampai waktu luang kamu terbuang percuma. Lakukan hal yang membuat kamu merasa lebih produktif.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat waktu luang agar lebih produktif. Hal ini seperti yang dilansir lifehack.com yaitu:

Membaca Buku
Selain dapat menambah pengetahuan dan ketrampilan yang kamu miliki. Membaca buku dapat membuat kamu lebih produktif. Kamu dapat membaca banyak buku untuk mendapatkan pengetahuan yang banyak. Daripada berdiam diri, bukankah akan lebih baik membaca buku untuk membuka cakrawala baru.

Bermain Permaianan yang Mengasah Otak
Salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu luang adalah bermain permainan yang mengasah otak. Hal ini dapat meningkatkan kemampuan kamu, sehingga kamu lebih produktif. Bermain permainan ini akan mengasah kemampuan kamu dalam berpikir. Jadi tidak ada waktu yang terbuang percuma bukan?

Belajar Bahasa Asing
Belajar bahasa asing dapat meningkatkan kemampuan kamu. Kamu dapat memulai dengan berkomunikasi bersama teman kamu yang berasal dari luar negeri. Tidak ada yang salah dengan belajar bahasa asing.

Menuliskan Cita-Cita
Menuliskan apa yang kamu inginkan akan membuat kamu lebih semangat dalam mencapai apa yang kamu inginkan. Tulis cita-cita kamu dalam buku, saat kamu senggang dan butuh semangat kamu dapat membacanya ulang. Hal ini juga berfungsi sebagai alarm saat kamu merasa down, dan butuh semangat.

Bertemu Teman Lama
Bertemu dan mengobrol bersama teman lama yang sudah lama tidak kamu temui, akan membuat kamu merasa lebih senang dan bahagia. Selain itu kamu juga dapat memperoleh informasi penting dari teman lama.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

33

Mencintai Orang yang Salah Memang Luka, Tapi Itu Membuatmu Dewasa

Sudah berapa kali kamu mencintai orang yang salah? Seberapa sering kamu merasa terluka dan terpuruk …

14

Sepenggal Kisah Kartini di Masa Lalu

Nama Raden Ajeng Kartini jelas sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang lahir …

98

Wanita yang Beneran Kaya Lebih Bahagia Tampil Sederhana

Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering menilai dan menghakimi seseorang dari penampilannya. Kita sering tertipu …

Powered by themekiller.com