Saturday , July 22 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Life / Lemari Berisi Makanan Di Depan Jalan Ajarkan Orang Untuk Berbagi

Lemari Berisi Makanan Di Depan Jalan Ajarkan Orang Untuk Berbagi

41

Keinginan membantu sesama tak harus dimulai saat kamu sudah punya banyak uang dan kaya raya. Bahkan di saat kamu hidup sederhana pun, kamu bisa membantu banyak orang dengan semampumu. Inilah yang mulai dilakukan oleh wanita bernama Jessica Mcclard.

Ia memulai membangun sebuah lemari makan seperti bentuk kotak kartu pos besar di depan Gereja Good Shepherd Lutheran yang diberi nama The Little Free Pantry. Ia melakukannya dengan tujuan semua orang bisa mengisi lemari makanan ini dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan dan sedang kelaparan di jalan.

Ketika ia mendapatkan modal dana dari Thrivent Financial, Jessica membangun lemari makan pertamanya di depan Gereja Good Shepherd Lutheran. Hal ini tak lama kemudian mendapat banyak dukungan dan sukses mengajak banyak orang untuk ikut serta.

Sebenarnya hal ini berawal dari rasa penasaran Jessica mengenai kesuksesan Little Free Libraries yang sudah menyebar di Fayetteville-Arkansas. Lemari untuk buku-buku ini dibuat seakan perpustakaan kecil di mana orang-orang yang membutuhkan buku bisa membaca dengan bebas tanpa harus membayar dan bisa mengembalikan kapan pun.

42

Tujuannya agar orang lebih gemar membaca dan lebih familiar dengan kegiatan membaca. Hal ini menginspirasi banyak orang untuk mengikuti apa yang ia lakukan dengan membangun lemari makanan gratis di sekitar kawasan rumah mereka.

Semua tetangga bisa ikut serta menyumbang makanan di lemari tersebut untuk diberikan pada orang-orang yang tak mampu dan membutuhkan. Selain bisa membantu sesama dengan cara yang mudah, cara ini juga mampu menarik simpati banyak orang untuk ikut serta berbagi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

33

Mencintai Orang yang Salah Memang Luka, Tapi Itu Membuatmu Dewasa

Sudah berapa kali kamu mencintai orang yang salah? Seberapa sering kamu merasa terluka dan terpuruk …

14

Sepenggal Kisah Kartini di Masa Lalu

Nama Raden Ajeng Kartini jelas sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang lahir …

98

Wanita yang Beneran Kaya Lebih Bahagia Tampil Sederhana

Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering menilai dan menghakimi seseorang dari penampilannya. Kita sering tertipu …

Powered by themekiller.com