Tuesday , July 25 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Life / Ayah Satu Ini Buat Cara Kreatif Untuk Mengedukasi Anak Soal Olimpiade

Ayah Satu Ini Buat Cara Kreatif Untuk Mengedukasi Anak Soal Olimpiade

100

Mengedukasi soal hal-hal baru bisa dilakukan dengan cara yang fun dan kreatif. Kalau metode atau teknik edukasi yang digunakan sudah menyenangkan, anak-anak pun pasti bisa menangkap dan memahami hal yang disampaikan dengan baik.

Alan Lawrence, ayah yang satu ini pun menggunakan cara yang kreatif untuk mengedukasi anaknya soal olimpiade. Pria berusia 41 tahun ini membuat proyek fotografi kreatif yang seru. Dilansir dari today.com, Alan memaparkan kalau foto-foto itu bisa jadi media menyenangkan untuk mengedukasi seluruh anggota keluarga tentang ragam kompetisi yang diselenggarakan di ajang Olimpiade tahun 2016 ini. Dengan bantuan Photoshop, Alan membuat foto yang menampilkan putranya seolah jadi atlet profesional dengan bermain voli pantai, angkat beban, hingga senam.

101

Yang jadi model dalam proyek foto tersebut tak lain adalah putra bungsunya, Rockwell yang baru berusia satu tahun. “Foto-fotonya diambil di sekitar rumah saja,” terang Alan.

Dengan membuat foto-foto tersebut, Alan ingin memberikan pemahaman kalau cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade sangat beragam. Tak cuma lari dan berenang saja. Tapi juga ada yang lain, seperti angkat beban dan voli pantai.

Foto-foto yang dihasilkan pun jadi sangat unik dan menarik. Anak-anak pasti suka sekali ya bisa terlibat dalam sebuah proyek yang menyenangkan seperti ini. Mereka pun jadi bisa lebih mudah memahami soal Olimpiade dan berbagai cabang olahraga lainnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

33

Mencintai Orang yang Salah Memang Luka, Tapi Itu Membuatmu Dewasa

Sudah berapa kali kamu mencintai orang yang salah? Seberapa sering kamu merasa terluka dan terpuruk …

14

Sepenggal Kisah Kartini di Masa Lalu

Nama Raden Ajeng Kartini jelas sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang lahir …

98

Wanita yang Beneran Kaya Lebih Bahagia Tampil Sederhana

Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering menilai dan menghakimi seseorang dari penampilannya. Kita sering tertipu …

Powered by themekiller.com