Saturday , July 22 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Life / Kisah Anak yang Ditinggalkan Ibu Kandung Namun Sangat Berbakti Pada Nenek yang Merawatnya

Kisah Anak yang Ditinggalkan Ibu Kandung Namun Sangat Berbakti Pada Nenek yang Merawatnya

48

Bagi seorang anak, kehadiran dan keberadaan seorang ibu sangatlah penting. Tanpa ibu di sisi, tumbuh kembang anak bisa jadi kurang sempurna. Cinta kasih seorang ibu, itulah salah satu kunci untuk membuat seorang anak hidup bahagia.

Yang terjadi pada bocah 8 tahun ini sungguh malang. Dilansir dari baabin.com, bocah bernama Won di Thailand ini sudah ditinggal pergi ibunya dua tahun lalu. Sejak saat itu, ia tinggal bersama neneknya yang berusia 83 tahun, Von. Kehidupan mereka jauh dari kata berkecukupan.

Mereka tinggal di rumah yang sangat sederhana. Rumah berdinding seng itu pun tak memiliki saluran listrik. Makan pun mereka seadanya.

Dua tahun lalu, Ibu Won pergi dengan membawa uang 10 ribu baht atau sekitar 3,7 juta rupiah. Sejak saat itu, Ibu Won tak pernah kembali. Hanya kesedihan dan kerinduan mendalam yang dirasakan Won saat itu.

49

Terlebih jika Hari Ibu tiba. Ketika anak-anak lain bisa menghabiskan waktu bersama ibu mereka, Won merasa kesepian. Cuma satu harapannya saat ini. Ia ingin ibunya kembali. “Aku berjanji akan menjadi anak baik,” ujar Won.

Ketika ditanya apa yang paling ingin lakukan saat bertemu ibunya, Won menjawab, “Aku ingin memeluk Ibu.” Tak terbayang betapa sedihnya hati Won. Di usianya yang masih sangat belia, ia harus hidup menderita tanpa kasih sayang ibu tercinta.

Sejak kisah Won merebak di media online dan media sosial, banyak bantuan yang berdatangan. Semoga Ibu Won bisa segera kembali dan keluarga mereka bisa hidup bersama dan harmonis.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

33

Mencintai Orang yang Salah Memang Luka, Tapi Itu Membuatmu Dewasa

Sudah berapa kali kamu mencintai orang yang salah? Seberapa sering kamu merasa terluka dan terpuruk …

14

Sepenggal Kisah Kartini di Masa Lalu

Nama Raden Ajeng Kartini jelas sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang lahir …

98

Wanita yang Beneran Kaya Lebih Bahagia Tampil Sederhana

Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering menilai dan menghakimi seseorang dari penampilannya. Kita sering tertipu …

Powered by themekiller.com