Friday , July 28 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Life / Khoudia Diop, Model Eksotis yang Mendunia Karena Kulit Gelapnya

Khoudia Diop, Model Eksotis yang Mendunia Karena Kulit Gelapnya

18

Tuhan telah menciptakan makhluknya dalam beragam warna kulit. Ada yang putih seputih susu, ada yang kuning langsat, ada yang cokelat hingga yang hitam sehitam arang. Meski warna kulit setiap orang berbeda, masing-masing tetap memiliki sisi cantik, eksotis dan mengesankan. Masing-masing juga memiliki pesona yang berbeda antara satu dengan lainnya dan semua itu wajib untuk selalu disyukuri serta diterima dengan ikhlas.

Ketika kita mau bersyukur dan menerima kondisi kita bagaimana pun itu, dipastikan kita akan mendapatkan kebahagiaan yang tiada tandingannya. Apa yang kita anggap menjadi kekurangan kita, bisa saja itu menjadi suatu kelebihan di mata orang lain. Seperti halnya yang dirasakan oleh model cantik asal Perancis berdarah Senegal berikut ini. Dikutip dari laman odditycentral.com, model fashion ini bernama Khoudia Diop. Ia adalah seorang model dengan warna kulit yang sangat hitam. Saking hitamnya, ada yang menyebutkan bahwa kulitnya sehitam malam, sehitam arang hingga sehitam tinta.

Tapi, dengan kulit hitam yang ia miliki, ia justru menjadi seorang model yang mendunia dan dikatakan sangat cantik serta mempesona. Ia juga dikatakan sebagai seorang model yang eksotis dengan warna kulit yang begitu manis. Diop sendiri menjadi sangat terkenal setelah ia tampil di sebuah kampanye iklan Colored untuk platform yang bertujuan memperkenalkan konsep kecantikan dengan berbagai nuansa warna kulit yang berbeda.

19

Karena kulitnya yang sangat hitam, ia pun menarik perhatian massa dan membuatnya digemari banyak orang. Kulit hitamnya bahkan dikatakan sebagai warna kulit hitam paling cantik di dunia. Kini, akun instagram pribadinya langsung dibanjiri pesan-pesan menyentuh hati dari ribuan hingga jutaan netter. Ia juga telah menjadi salah satu wanita yang menjadi panutan seluruh wanita di dunia karena kepercayaan diri yang ia punya. Beberapa netter mengaku tersentuh sekaligus kagum dengan Diop. Para netter juga mengaku bahwa mereka terinspirasi oleh semangat serta rasa percaya diri yang dimiliki oleh Diop.

Sebelum menjadi bintang model yang terkenal, Diop memang sering kali menerima ejekan karena kulit hitam yang ia miliki. Hanya saja, ia selalu percaya bahwa Tuhan memiliki tujuan terbaik kenapa ia memberinya kulit hitam sehitam malam. Ia juga selalu tersenyum dan percaya diri juga mencoba untuk tidak sakit hati setiap kali ada orang yang mengejeknya karena kulit hitam yang ia punya. Rasa sabar juga percaya dirinya itulah yang akhirnya mengantarnya menjadi model yang menginspirasi seluruh wanita di dunia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

33

Mencintai Orang yang Salah Memang Luka, Tapi Itu Membuatmu Dewasa

Sudah berapa kali kamu mencintai orang yang salah? Seberapa sering kamu merasa terluka dan terpuruk …

14

Sepenggal Kisah Kartini di Masa Lalu

Nama Raden Ajeng Kartini jelas sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang lahir …

98

Wanita yang Beneran Kaya Lebih Bahagia Tampil Sederhana

Nggak bisa dipungkiri kalau kita sering menilai dan menghakimi seseorang dari penampilannya. Kita sering tertipu …

Powered by themekiller.com