Friday , July 28 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Oto / 12 Unit Ducati Akan Dilelang Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

12 Unit Ducati Akan Dilelang Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

97

Motor Ducati kini tengah kembali ngetren di Indonesia. Untuk pertama kalinya kini ada lelang motor gede di Indonesia. PT Balai Lelang Tridaya atau 3D Auction akan mengadakan lelang moge Ducati untuk pertama kalinya.

Lelang akan diadakan akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 16 Oktober 2016, dimulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB. Bagi peminat moge ini, bisa melihat dulu unitnya pada hari Kamis sampai Sabtu pada tanggal 13-15 Oktober 2016 di Yard 3D Auction, yang terletak di Jl. Ir. H Juanda No.198B, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Untuk mengikuti lelang, para calon bidder hanya transfer Rp 5 juta ke nomor rekening 218-4141-999 pada BCA KCU Fatmawati, atas nama PT BALAI LELANG TRIDAYA untuk mendapatkan Nomor Bidder, yang nantinya nomor tersebut dipakai untuk saat lelang.

“Ini bisa jadi ajang jual beli yang bagus dan belum pernah ada di Indonesia. Selama ini ketika penggemar moge mau mencari motor second, paling hanya lewat showroom atau jual beli digital. Serunya, ajang ini lagi seperti menciptakan pasar terbuka, dimana kamu harus bidding dengan peserta lain jika menginginkan motor yang disuka. Atau ketika beruntung, kamu akan menemukan motor yang kamu suka dan pas tidak ada yang bidding, jadi akan dapat harga dari harga limit terendah,” jelas Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) Heru Prakoso.

Sebagian unitnya berasal dari Kenzie Motoworks, sebagian lagi berasal dari pemilik langsung. “Harapannya dengan sistem lelang seperti ini, selain efisien karena menggabungkan semua pemilik dan calon pembeli. Harganya juga lebih fair,” ujar Ningga, Co Founder showroom sekaligus bengkel yang bekerja sama menyediakan unit lelang.

“Kami menyediakan moge khususnya Ducati yang sudah siap pakai dan dengan kondisi yang prima, mesin terawat dan kondisi tergolong mulus, dilengkapi juga dengan parts kelas dunia seperti Ducati Performance, Rizoma, Lightech, CNC Racing, Carbon parts dan lain-lain. Ya bisa dikatakan harga enggak bohong lah, hehehe,” ucap Satya, salah satu Founder Kenzie Motoworks.

Harga beberapa unit pada saat lelang, yang pasti berada di bawah harga pasaran (sesuai dengan spec masing-masing), bahkan beberapa sudah ditambahkan aksesori. Ada juga pemakaian baru di awal 2016 dan juga unit baru langsung atas nama pembelinya. “Jadi dengan harga Ducati lama, tapi dapat barang baru,” kata Satya.

Akan tetapi, karena konsepnya lelang, tidak menutup kemungkinan ketika terjadi bidding, harga yang terbentuk bisa lebih mahal dari pasaran. Tapi ini kembali jadi pilihan atau para bidder punya hitung-hitungan sendiri.

“Atau kerapihan dan berapa banyak modifikasinya, bisa membentuk value tersendiri, yang bisa membuat para penggemar motor besar rela membeli lebih dari harga pasaran,” ulas Satya.

“Dan jika ternyata pada saat lelang calon pembeli tersebut tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya pendaftaran tersebut akan ditransfer balik full, tidak kena potongan apapun,” kata Riza Satria, sebagai Direktur Utama 3D Auction.

Detail Motor dan Kondisi:
Tipe Ducati (Tahun)
1. Hypermotard 821 (New)
2. Hypermotard 821 (New)
3. Streetfighter 848 (2016)
4. Monster 795 (2012)
5. Monster 795 (2013)
6. Monster S2R 800 (2006)
7. Multistrada 1200 (2010)
8. Multistrada 1200 (2016)
9. Multistrada 1200 (2011)
10. Multistrada 1200 S (2013)
11. Hyperstrada 821 (2013)
12. Diavel Cromo (2013)

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

6

MPV Jaman Sekarang Harus Bisa Keren Juga Lho!

Mobil di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) memang sangat identik dengan pasar Indonesia. Mobil MPV …

31

Ratusan Mobil Ferrari Bikin Heboh Kawasan BSD

Lebih dari 100 mobil Ferrari berbagai model dan tahun meramaikan suasana di kawasan ICE, BSD, …

11

New Agya Kian Stylish & Bertenaga dengan Line-up Makin Lengkap

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini menghadirkan New Agya dengan desain eksterior dan interior yang makin …

Powered by themekiller.com