Friday , July 21 2017
banner 728 x 125
Home / Silet.Oto / Honda Memastikan WR-V Tidak Akan Masuk Indonesia

Honda Memastikan WR-V Tidak Akan Masuk Indonesia

30

Pasar Amerika Selatan kedatangan sebuah SUV baru yang disebut WR-V. Namun sayang, mobil dipastikan takkan masuk ke Indonesia. Apa sebabnya?

“WR-V itu kan HR-V sebenarnya cuma ya versi Amerika, Meksiko atau mana, ya itu dimodifikasi ya kayak kita lah (membuat versi modifikasi) dari Modulo, Mugen, aslinya HR-V sama. Jadi itu kan modifikasi, model change lah,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta.

Honda WR-V tampil perdana di dunia pada ajang São Paulo International Motor Show 2016 yang berlangsung pada tanggal 8 hingga 20 November 2016, di São Paulo Expo Exhibition & Convention Center, Kota São Paulo, Brazil.

All New Honda WR-V merupakan model Compact SUV yang diproduksi dan dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Selain itu, Honda juga berencana untuk menjual All New Honda WR-V di sub kawasan Amerika Selatan termasuk Brazil pada semester pertama tahun 2017.

“All New Honda WR-V merupakan salah satu karya yang dihasilkan dari upaya tersebut. Dengan diperkenalkannya Compact SUV baru ini, di samping Honda CR-V dan Honda HR-V, kami akan lebih memperkuat kehadiran Honda di wilayah Amerika Selatan,” ujar President and Director Honda Automoveis do Brazil Ltda “Honda R&D Center di Brazil Issao Mizoguchi dalam siaran pers.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

6

MPV Jaman Sekarang Harus Bisa Keren Juga Lho!

Mobil di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) memang sangat identik dengan pasar Indonesia. Mobil MPV …

31

Ratusan Mobil Ferrari Bikin Heboh Kawasan BSD

Lebih dari 100 mobil Ferrari berbagai model dan tahun meramaikan suasana di kawasan ICE, BSD, …

11

New Agya Kian Stylish & Bertenaga dengan Line-up Makin Lengkap

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini menghadirkan New Agya dengan desain eksterior dan interior yang makin …

Powered by themekiller.com