Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Silet.Life / Hal-Hal Inilah Yang Membuatmu Disukai Banyak Orang, Bukan Hanya Penampilan

Hal-Hal Inilah Yang Membuatmu Disukai Banyak Orang, Bukan Hanya Penampilan

37

Saat pertama kali kamu melamar kerja, pewawancara mungkin tak akan bisa mengenalmu lebih dalam karena baru saja bertemu. Tapi jika kamu ingin membuat first impression yang bagus, maka kamu juga harus cerdas membangun kepribadian yang menarik, bukan hanya dari penampilan saja.

Ini yang membuatmu banyak disukai orang, bahkan sekali bertemu.

Selalu On time
Jadilah orang yang bisa dipercaya dan diandalkan, salah satunya dengan menunjukkan bahwa kamu menghargai waktu. Datang on time di setiap pertemuan dan janji, karena kebanyakan orang akan menilaimu dari hal ini.

Berpakaian yang pantas
Jangan mengumbar apa yang dianggap kebanyakan orang tabu atau tak pantas. Berpakaianlah yang pantas di setiap kesempatan, karena orang akan menilaimu baik dan positif jika kamu bisa berpakaian yang baik dan menjaga kehormatanmu sendiri.

Percaya diri
Jadilah pribadi yang percaya diri, karena orang yang percaya diri mampu membawa diri dengan baik. Jangan menunjukkan rasa minder atau cemas, karena orang akan menilaimu lemah dan tak meyakinkan.

Bicara seperlunya
Jangan terlalu banyak bicara. Akan lebih baik jika kamu dalam posisi pendengar yang baik. Bicarakan hal-hal yang memang dianggap penting untuk menjaga percakapan tetap hidup dan berjalan nyaman. Orang yang banyak bicara seringkali tak dihargai.

Jadi diri sendiri
Selalu rendah hati dan menjadi diri sendiri. Ketika kamu membicarakan topik yang berbeda dan terkesan berkelas dari lawan bicaramu, tetaplah dengan apa yang kamu tahu dan miliki. Kamu tak harus jadi orang lain agar bisa diterima di lingkungan sekitarmu.

Stay positive
Akan ada kalanya hari buruk dan menyebalkan datang, namun jangan sampai hal ini membuatmu kehilangan pemikiran positif. Setiap kejadian dalam hidup, baik maupun buruk, selalu punya pelajaran berharga yang bisa diambil. Jadi stay positive kapan pun dan di mana pun. Hidupmu juga kan lebih simpel dan bahagia lho, daripada hanya memikirkan hal-hal negatif, bikin capek.

Tersenyum
Untuk melengkapi pemikiran dan kepribadian yang positif, jangan lupa untuk tersenyum. Bersikap ramah terhadap siapa pun. Senyum tulus dan menyenangkan akan membuatmu disukai banyak orang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Cari-Oleh-oleh-Unik-di-Singapura,-Ini-Tempatnya

Cari Oleh-oleh Unik di Singapura Disini Tempatnya

Kamu yang mencari oleh-oleh unik dan tidak biasa dari Singapura, wajib berkunjung ke tempat satu …

Akhir-Pekan,-Menikmati-Kota-Tua-Banda-Aceh

Akhir Pekan, Menikmati Kota Tua Banda Aceh

Akhir pekan di Banda Aceh bisa dihabiskan dengan melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berwisata …

Nasib-Galaxy-Note-8-Setelah-Digores,-Dibakar,-Dibengkokkan

Nasib Galaxy Note 8 Setelah Digores, Dibakar, Dibengkokkan

Baru juga dipasarkan, Galaxy Note 8 sudah harus menghadapi siksaan. Seorang reviewer melakukan pengujian goresan, …