Rabu , 21 November 2018
Home / Silet.Ragam / Baru 2 Jam Menikah, Istri Diceraikan Suami Karena Unggah Foto

Baru 2 Jam Menikah, Istri Diceraikan Suami Karena Unggah Foto

20

Setiap pasangan yang telah menikah, pasti berharap bahwa pernikahan mereka akan langgeng dan bahagia selalu selamanya. Dan untuk mendapatkan itu semua, pasangan suami istri harus saling percaya dan menghormati satu sama lain. Kurangnya rasa percaya dan hormat, hal ini sangat memungkinkan kedua pasangan akan berpisah. Dan keputusan pisah tak selamanya diputuskan oleh kedua pasangan melainkan bisa saja oleh satu pihak baik itu suami atau istri. Seperti halnya yang dilakukan oleh suami asal Arab Saudi berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, suami yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini dikabarkan telah menceraikan sang istri setelah 2 jam pernikahan mereka. Kira-kira, apa yang membuat sang suami menceraikan sang istri? Jadi begini, situs harian yakni Gulfnews melaporkan bahwa suami menceraikan istri karena istri asik mengunggah foto pernikahan mereka di snapchat. Sang istri juga berbagi foto pernikahannya ke teman-temannya lewat media sosial lain.

Sementara itu, jauh-jauh hari sebelum pernikahan mereka, suami tidak ingin sang istri mengunggah foto mereka atau sang istri bermain-main dengan sosial media. Sebelum menikah, keduanya telah membuat perjanjian bahwa keduanya tidak akan mengunggah foto atau menggunakan sosial media untuk membagikan pernikahan yang mereka gelar. Saudara pengantin perempuan mengatakan, “Mereka ada janji pra nikah. Adikku (pengantin wanita) dan suaminya berjanji tidak akan menggunakan aplikasi sosial media setelah menikah. Mereka juga berjanji tidak akan mengunggah foto pernikahan mereka di sosial media.”

Mengenai perceraian seperti ini, di Arab Saudi telah terjadi beberapa kasus perceraian yang disebabkan hal serupa. Banyak pengantin pria menceraikan istrinya karena istri dianggap melanggar janji dan tidak menghormati suami. Ahmad Al Maabi, seorang ahli hukum di Arab Saudi mengungkapkan bahwa angkat perceraian di sana saat ini telah meningkat hingga 50 %. Ahmad mengatakan, “Pernikahan akan gagal ketika tidak ada dasar kepercayaan dan rasa saling menghormati yang kuat.”

Ketika ada masalah yang menimpa, pastikan untuk menyelesaikannya bersama. Kita semua tentu berharap bahwa perceraian seperti ini tak pernah terjadi lagi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …