Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Ragam / Pasangan Kembar Identik Putuskan Bedah Plastik Setelah Sama-sama Bingung

Pasangan Kembar Identik Putuskan Bedah Plastik Setelah Sama-sama Bingung

700

Seperti yang kita tahu, kembar identik merupakan suatu kondisi kembar dimana dua orang bersaudara memiliki wajah yang sangat mirip. Saking miripnya, keduanya bahkan hampir tak bisa dibedakan. Sering kali hal ini membuat orang yang melihatnya bingung mana si a dan mana si b. Ngomongin soal kembar identik, kali ini kisah menarik dan unik datang dari dua pasang suami istri yang kembar identik.

Mereka adalah kembar identik wanita bernama Zhao Xin dan Zhao Xuan serta kembar identik pria bernama Yung Fei dan Yung Yang. Pernikahan mereka telah terjadi sejak tanggal 15 Februari lalu. Seiring perjalanan pernikahan mereka, mereka merasa ada sesuatu yang aneh. Mereka sering kali kebingungan mengetahui mana istri dan mana suami yang sah.

Pihak keluarga suami juga sering kali mengeluh karena tak bisa membedakan mana Zhao Xin dan mana Xhao Xuan. Begitupun dengan keluarga istri. Tak hanya wajah yang sangat mirip, mereka juga mempunyai suara yang mirip. Bahkan, dua pasangan ini memiliki mobil yang sama dengan plat nomor hanya beda satu angka. Kalau sudah begini, siapa yang nggak bingung coba. Terlebih lagi, mereka juga memiliki selera fashion yang sama. Caradaftarsbobet.me

Karena rasa bingung ini, mereka pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan berharap bahwa mereka tak akan bingung lagi. Dua pasangan ini mendatangi sebuah rumah sakit di Shanghai untuk melakukan operasi plastik dan melakukan sedikit perubahan di wajah mereka. Tentunya, agar mereka bisa terlihat lebih berbeda dan memudahkan mereka untuk mengenali mana istri dan mana suami yang sah.

Menurut dokter Kang, ahli bedah plastik mengatakan jika perubahan kemungkinan akan dilakukan di bagian hidung dan dahi. Belum diketahui pasti kapan operasi akan dilakukan. Yang pasti, mereka akan melakukan ini secepatnya agar mereka maupun keluarga tak lagi merasa kebingungan membedakan satu dengan lainnya.

Ternyata, saat masih duduk di bangku sekolah mereka sekolah di sekolah yang sama. Meski begitu, mereka tak pernah mengenal satu sama lain. Mereka baru bertemu satu tahun yang lalu ketika seorang teman memperkenalkan mereka. Sebulan setelah perkenalan itu, keluarga dari pihak laki-laki menggelar pesta pertunangan dan meminang pihak perempuan. Mereka pun akhirnya menikah.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

 

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …