Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Ragam / Dikira Sakit Perut Karena Haid, Remaja Ini Malah Melahirkan

Dikira Sakit Perut Karena Haid, Remaja Ini Malah Melahirkan

254

Nyeri haid memang sering kali membuat seseorang harus sering pergi ke kamar mandi. Saat nyeri haid, seseorang merasa perut sangat sakit. Tak hanya itu saja, nyeri haid juga sering kali membuat seseorang merasa seperti ingin buang air, punggung sakit dan badan lemas. Kali ini, kisah yang cukup aneh datang dari seorang remaja berusia 19 tahun bernama Jenika Tailor dimana ia mengira dirinya sedang nyeri haid namun ternyata ia melahirkan seorang bayi.

Janika Tailor selama ini tak pernah tahu bahwa dirinya hamil. Ia mengaku bahwa ia mengalami haid secara teratur. Berat badannya pun tak naik sama sekali. Ia juga tak pernah merasakan sakit punggung. Namun, dikutip dari laman dailymail.co.uk, beberapa waktu yang lalu saat perutnya sakit dan mengira ia sedang nyeri haid, ia rupanya melahirkan. Saat itu, Jenika pergi ke toilet di rumahnya karena perutnya sangat sakit. Tapi, ia merasa bahwa perutnya sangat sakit dan tidak seperti biasanya. Ia pun memanggil sang ibu. Dan ketika sang ibu tiba di toilet, sang ibu sangat terkejut karena ada banyak genangan darah di lantai toilet. Sang ibu akhirnya memeriksa kondisi Jenika dan mengetahui bahwa putrinya tersebut akan melahirkan.

Melihat kondisi Jenika yang semakin memburuk dan mengkhawatirkan, ia pun membawa Jenika ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Jenika maupun bayinya yang diberi nama Zara dan kini berusia 3 minggu tersebut pulih dengan baik. Zara juga tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Karena tidak pernah menyadari bahwa ia tengah hamil, selama kehamilannya Jenika tetap minum minuman beralkohol. Ia juga melakukan berbagai aktivitas seperti biasanya. Bahkan, sehari sebelum melahirkan, Jenika yang sedang menempuh study di University of West London ini baru saja menikmati koktail bersama sang ibu.

Dikabarkan, kekasih Jenika bernama Sukith Fernando. Mereka memang pernah melakukan hubungan badan tapi tidak pernah menyangka bahwa akan hamil. Kisah ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Alangkah baiknya jika kita tetap menjaga diri saat berhubungan asmara dengan seseorang agar hal ini tidak pernah terjadi lagi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

 

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …