Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Ragam / Keren! Rayakan Ultah ke 91, Nenek Ini Terjun Payung

Keren! Rayakan Ultah ke 91, Nenek Ini Terjun Payung

222

Ketika seseorang merayakan ulang tahun, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar ulang tahun tersebut menjadi moment yang mengesankan. Dan untuk seseorang yang sudah berusia lanjut atau lebih dari 80 tahun, perayaan ulang tahun biasanya akan dirayakan dengan memotong kue tar bersama anak dan cucu. Tapi, nampaknya perayaan hari ulang tahun seorang nenek bernama Margaret Walton ini cukup berbeda dari perayaan ulang tahun pada umumnya.

Bagaimana nggak berbeda, nenek yang baru saja merayakan ulang tahun ke 91 ini memilih merayakan hari lahirnya dengan melakukan olahraga terjun payung. Wih, sangat keren, hebat dan cukup ekstrem ya?

Meski dokter telah memperingatkan dan melarang keras nenek Walton untuk melakukan terjun payung, nenek 91 tahun ini mengaku bahwa mimpinya adalah bisa terjun payung. Ia sangat berharap bahwa ia bisa menikmati pemandangan alam dari langit. Untuk itulah, ia mengabaikan larangan dokter dan tetap melakukan terjun payung didampingi instruktur terjun payung berpengalaman.

Beruntung, aksi terjun payung yang dilakukan nenek Walton dari ketinggian 360 meter berbuah manis. Ia bisa mendarat dengan sangat baik. Tubuhnya pun tak mengalami cidera sedikit pun. Meski usianya sudah tidak muda lagi, ia masih bisa melakukan hal-hal ekstrem yang bahkan tidak semua orang muda berani melakukannya. Selamat ulang tahun nenek Walton. Semoga sehat selalu dan tetap bahagia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

 

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …