Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Life / Kafe di Sydney Beri Teh Gratis Untuk Ibu-Ibu Menyusui

Kafe di Sydney Beri Teh Gratis Untuk Ibu-Ibu Menyusui

79

Memahami bagaimana sulitnya menjadi wanita dan terutama seorang ibu, sebuah kafe di Sidney memasang papan pengumuman di kaca depan kafe yang berbeda dari biasanya. Bukan tentang diskon atau menu baru atau minuman spesial untuk hari itu, melainkan tulisan mengundang para ibu-ibu menyusui untuk datang.

Kafe bernama The Willows Cafe ini memasang papan pengumuman dengan tulisan besar “BREASTFEEDING MUMS”, yang berarti ibu-ibu menyusui. Di situ dituliskan “Silahkan masuk dan menikmati secangkir teh GRATIS jika membutuhkan tempat untuk singgah atau bersantai dengan nyaman. Tak perlu pesan makanan, tak perlu bertanya, silahkan datang dan rileks sejenak.

Pengumuman ini membuat banyak ibu dengan anak-anak bayi dan balita pun berdatangan, rata-rata memang masih menyusui. Mereka sangat berterima kasih bisa mendapatkan tempat untuk menyusui di mana seringkali susah mencari tempat menyusui di tempat umum. Ionclub.me

Sambil menikmati suasana kafe dan sambil bersantai, ibu-ibu bisa menyusui tanpa harus mendapat lirikan tajam dan risih dari orang-orang yang merasa terganggu. Kebanyakan memang para ibu menyusui harus menutupi atau menjauh sebisa mungkin di tempat umum saat mereka ingin menyusui.

Syukurlah ada satu kafe yang dengan baik hati memberi tempat untuk para ibu-ibu menyusui plus memberi secangkir teh gratis untuk meringankan beban ibu menyusui yang sedang bepergian atau jalan-jalan di tengah kota.

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Cari-Oleh-oleh-Unik-di-Singapura,-Ini-Tempatnya

Cari Oleh-oleh Unik di Singapura Disini Tempatnya

Kamu yang mencari oleh-oleh unik dan tidak biasa dari Singapura, wajib berkunjung ke tempat satu …

Akhir-Pekan,-Menikmati-Kota-Tua-Banda-Aceh

Akhir Pekan, Menikmati Kota Tua Banda Aceh

Akhir pekan di Banda Aceh bisa dihabiskan dengan melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berwisata …

Nasib-Galaxy-Note-8-Setelah-Digores,-Dibakar,-Dibengkokkan

Nasib Galaxy Note 8 Setelah Digores, Dibakar, Dibengkokkan

Baru juga dipasarkan, Galaxy Note 8 sudah harus menghadapi siksaan. Seorang reviewer melakukan pengujian goresan, …