Senin , 23 Juli 2018
Home / Silet.News / Kejutan Ben Afflect dengan Batmobile

Kejutan Ben Afflect dengan Batmobile

Ben-Afflect-dengan-Batmobile
Ben Afflect dengan Batmobile

Silet.info – Meskipun beberapa fans lebih memilih toko Hero Superman daripada Batman, Bukan berarti fans akan melewatkan untuk naik bersama Batman di mobil megah nya. Semenatara itu Ben Affleck memperomosikan film terbarunya yaitu Batman vs Superman dalam serial DAWN OF JUSTICE, Ben terkejut dengan beberapa fans yang berada di Studio Warner Bros ketika ia menawarkan fansnya untuk berkesempatan naik mobil Batman bersamanya. Selain para fans yang terkejut ketika Ben tiba-tiba keluar dari dalam mobil Batmannya.

Beberapa orang tidak yakin dan bertanya tanya apakah dia nyata? karena Ben adalah salah satu aktor Hollywood terbesar. Dan para fans sangat ingin melihat wajahnya dari dekat.

Video ini menampilkan kelucuan Henry Cavill dimana ia meminta pendapat anak-anak mereka tentang persaingan superhero.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.