Jumat , 19 Oktober 2018
Home / Silet.Ragam / Di China Ada Bus Sediakan Kursi Berkelambu Khusus Ibu Menyusui

Di China Ada Bus Sediakan Kursi Berkelambu Khusus Ibu Menyusui

653

Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Termasuk dalam memberikan ASI eksklusif. Hanya saja kadang kalau bepergian, sulit untuk menemukan tempat yang nyaman dan aman untuk menyusui. Misalnya saja ketika naik bus, pasti susah untuk memberi ASI di dalam bus.

Di kota Pingxiang, provinsi Jiangxi, Cina ada bus yang menyediakan kursi berkelambu khusus. Kursi berkelambu itu diperuntukkan bagi para ibu hamil yang ingin menyusui buah hati mereka. Sudah ada 10 bus yang melewati empat rute di sana yang menyediakan kursi berkelambu khusus untuk ibu menyusui. Ionclub.me

Kursi khusus ibu menyusui itu letaknya di dekat pintu dan dilengkapi dengan kelambu warna pink. Sehingga para ibu yang menyusui tak akan merasa malu atau rikuh ketika memberi ASI pada bayinya. Kelambu dibuat sedemikian rupa untuk memberi ruang pribadi bagi ibu dan bayinya.

Penumpang lain bisa saja menduduki kursi itu asal saat itu tak ada ibu yang menggendong bayi atau yang sedang dalam program pemberian ASI eksklusif yang naik. Kalau ada ibu menggendong bayi naik ke bus, maka sopir akan memintanya untuk duduk di kursi berkelambu tersebut. Sehingga kalau butuh memberikan ASI eksklusif ke bayinya, sang ibu tak akan kerepotan lagi.

Unik dan kreatif juga ya idenya.

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …