Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Turis di Spanyol Ini Beli Bus Seharga Rp 524 Juta Akibat Mabuk

Turis di Spanyol Ini Beli Bus Seharga Rp 524 Juta Akibat Mabuk

53

Kejadian konyol dialami oleh turis Inggris yang liburan ke Spanyol. Saat mabuk, secara tak sadar ia membeli sebuah bus seharga Rp 524 Juta lewat lelang online.

Ulah traveler yang mabuk-mabukan memang terkadang di luar nalar. Beberapa membahayakan, namun banyak juga yang lucu dan konyol. Seperti apa yang dilakukan oleh Davie Little, turis asal Kota Durham, Inggris saat sedang liburan di Ibiza, Spanyol.

Tanpa dia sadari, Davie ikut menawar sebuah bus berjenis Scania Irizar Century Coach yang tersedia di sebuah situs lelang online. Lelang pun dia menangkan. Tak tanggung-tanggung, dia menawar bus tersebut dengan harga sebesar 30.000 Poundstering (setara Rp 524 juta).

Kisah Davie yang viral via sosial media Facebook ini, juga diberitakan harian Mirror Inggris. Dilihat detikTravel dari Facebook, Rabu (31/8/2016), curhatan Davie yang diposting di Facebook ini sudah dibagikan hingga 5 ribu kali, dan dikomentari oleh 2.000 orang lainnya.

Dalam curhatan itu, Davie mengaku tidak mempercayai apa yang sudah dia perbuat ketika sedang mabuk. Davie juga mengunggah foto screenshoot situs lelang online, tempat dimana dia tak sengaja membeli sebuah bus.

“Aku masih tidak percaya dengan apa yang aku lakukan semalam di Ibiza. Jadi aku sedang berada di Ushuaia dan menikmati malam. Saat pergi meninggalkan club baru aku menyadari sudah membeli sebuah Bus seharga 30 ribu Pounds. Ibiza benar-benar mengacaukan hidupku!” tulis Davie di Facebook.

Beragam komentar muncul di status yang ditulis Davie. Kebanyakan dari mereka menertawakan atas kebodohan yang dilakukan oleh Davie. Mereka juga menyebut teman mereka agar tidak meniru dan mengikuti jejak Davie yang konyol ini.

“David Wythe, Hey! Setidaknya aku tidak membeli sebuah bus. Lol!” komentar traveler dengan akun Charlotte Wythe-Pearce.

Dengan bercanda, Davie mencari siapa saja yang bersedia membeli bus yang tidak sengaja dibelinya itu. Mengingat harganya yang sangat mahal sepertinya, Davie sudah pasti akan tidak akan membayar untuk bus itu. Ada-ada saja!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …