Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Keren, Seniman Ini Buat Patung Piano Dari Batang Korek Api

Keren, Seniman Ini Buat Patung Piano Dari Batang Korek Api

58

Pada dasarnya, setiap seniman memiliki cara yang unik dan mengagumkan saat ia ingin membuat karya yang bisa diakui dunia. Termasuk seorang seniman tampan bernama Tomislav Horvat (26) berikut ini. Nama Tomislav akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat dunia karena karya seni patungnya yang luar biasa keren dan mengagumkan. Dikutip dari laman croatiaweek.com, seniman muda ini telah membuat patung piano yang sangat keren dan luar biasa.

Jika biasanya patung dibuat dari batu yang dipahat, kayu atau sejenisnya, kali ini Tomislav membuat patung dari batang korek api. Seniman tampan ini dengan sangat teliti dan penuh kehati-hatian menyusun ratusan ribu batang korek api menjadi patung piano yang super keren. Yang membuatnya lebih mengagumkan, patung piano tersebut juga dilengkapi dengan sang pianis dan beberapa aksesoris yang membuatnya semakin kece lagi mengagumkan.

Dari laporan yang ada, Tomislav telah membuat patung yang begitu mengagumkan ini setidaknya kurang lebih selama 3 tahun. Ia mengaku bahwa telah menghabiskan 30 bulan waktunya untuk menyusun batang korek api dan menjadikannya sebagai patung piano yang luar biasa mengagumkan.

Untuk patung dari batang korek api dengan bentuk piano karya Tomislav ini sendiri telah dipamerkan di galeri seninya di Podturen, Kroasia. Dikatakan, patung piano tersebut merupakan patung dari batang korek api terbesar yang pernah dibuatnya. Patung itu sendiri memiliki berat seberat 100 kg.

Menurut Tomislav, ia mulai menyukai seni menyusun batang korek api menjadi sebuah patung sejak ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Sejak kecil, pria itu mengaku bahwa ia memang sangat suka dengan segala hal yang berbau seni. Hingga saat ia SMA, ia mulai menyadari bahwa ia harus membuat karya seni yang indah dan belum banyak orang yang membuatnya. Ia pun memutuskan untuk belajar menyusun batang korek api dan menggelutinya hingga sekarang.

Tomislav mengatakan, “Saya sangat suka seni saat saya masih kecil. Saya juga mulai membuat beragam karya seni. Hingga akhirnya, saya sangat suka menyusun batang korek api dan mengubahnya menjadi sebuah patung. Ini butuh ketelitian dan kejelian yang baik. Salah prediksi sedikit saja, ini tak akan jadi karya yang indah dan enak dipandang.”

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …