Rabu , 21 November 2018
Home / Silet.Ragam / Mirip Chewbacca di Star Wars, Anjing Ini Punya Fans Lebih Dari 10 Ribu Netter

Mirip Chewbacca di Star Wars, Anjing Ini Punya Fans Lebih Dari 10 Ribu Netter

29

Apakah kamu adalah salah satu penggemar film Star Wars? Jika iya, tentu kamu tak asing lagi dengan karakter Chewbacca bukan? Itu lho, karakter dengan fisik yang cukup menyeramkan dan punya banyak bulu di tubuhnya. Oh iya, kalau mengingat kembali akan Chewbacca, kali ini yuk kita kenalan dengan seekor anjing yang mirip dengan Chewbacca. Karena kemiripannya dengan Chewbacca, ia kini bahkan menjadi salah satu anjing yang diidolakan oleh para netter.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, anjing cihuahua yang berasal dari Yuna, Arizona ini merupakan anjing milik seseorang bernama Sarah Gottlieb. Ia adalah anjing yang manis, lucu dan sangat mirip dengan Chewbacca. Giginya yang bagian bawah lebih maju membuat anjing mirip Chewbacca bernama Chewie ini telah membuat netter terkesan olehnya. Di akun instagram yang dibuat oleh Sarah, saat ini setidaknya Chewie telah diikuti oleh 13 ribu netter.

Penggemar Chewie semakin bertambah saat ia berhasil foto di samping Justin Timberlake. Menurut Sarah, setidaknya Chewie membutuhkan waktu selama 1 tahun untuk mendapatkan penggemar dan pengikut lebih dari 10 ribu netter. Dan keberadaan gigi Chewie telah menjadi ciri khasnya yang memiliki banyak cerita mengharukan di baliknya.

Dikatakan, Chewie adalah seekor anjing yang dulu hidup dengan menyedihkan dan mengharukan. Saat kecil, ia ditemukan oleh Sarah serta suami dalam kondisi yang menyedihkan dan terluka. Awalnya, giginya utuh. Tetapi, karena suatu kecelakaan di alam liar di Yuna, Arizona, giginya tanggal dan tinggal 7 yang tersisa. Melihat kondisi Chewie yang begitu mengharukan, Sarah pun memutuskan untuk membawanya pulang. Ia berjanji akan merawatnya dan menyelamatkan si anjing kecil.

Beruntung, setelah beberapa waktu dirawat oleh Sarah juga keluarga, Chewie menjadi anjing kecil yang menggemaskan dan memiliki banyak penggemar. Kemiripannya dengan Chewbacca juga telah membuat Chewie menjadi anjing yang dikenal publik dan dicintai semua orang. Sarah mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan hal ini. Sarah mengatakan, “Aku sangat bahagia karena Chewie yang unik dan tak biasa ini bisa menebar senyum untuk orang lain. Aku juga sangat bahagia karena banyak orang yang mencintainya dan mendoakan yang terbaik buatnya. Ia adalah warna baru di kehidupan keluarga kami.”

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …