Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Silet.Oto / Miss Auto Show di GIIAS 2016 Kagum Dengan Mobil Hidrogen Toyota

Miss Auto Show di GIIAS 2016 Kagum Dengan Mobil Hidrogen Toyota

33

Vega Bellatrix tadi malam terpilih sebagai Miss Auto Show di GIIAS 2016. Sebagai seorang usher dia mengaku kagum dengan mobil hidrogen Toyota.

Mobil itu adalah FCV Plus yang sumber tenaganya berasal hidrogen. Kata Vega mobil ini sangat ramah lingkungan karena bisa memberikan listrik untuk 15 rumah.

“Kalau misalnya untuk mobil favorit saya masih amaze dan kagum sama mobil konsepnya Toyota FCV Plus. Menurut saya inovasi yang sangat luar biasa karena FCV Plus ini kan itu dari hidrogen, minyak kita kan juga udah lumayan agak krisis jadi itu luar biasa karena itu bisa membangkitkan tenaga listrik rumah kita sendiri bayangkan 1 mobil bisa membangkitkan 15 rumah jadi menurut saya itu inovasi luar biasa,” tutur Vega.

Mobil yang baru diluncurkan oleh Toyota yaitu Calya juga menarik perhatian Vega karena sesuai dengan tema GIIAS tahun ini yang ramah lingkungan.

“Kalau mobil yang sekarang lebih ke mobil yang udah diluncurkan, Calya sebenarnya karena itu kan produk buatan Indonesia dan sesuai tema GIIAS dimana Calya masuk kategori LCGC di mana mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau,” ucap Vega.

Menjadi usher di pameran otomotif seperti GIIAS pastinya banyak godaannya, terutama dari pengunjung pria. Namun dia mengaku tidak menemui hambatan berarti saat menjadi usher bahkan rumor tentang usher yang sering digoda pun tidak benar kata Vega.

“Sebenarnya nggak ada hambatan sih karena koordinator cukup membantu. Sejauh ini nggak ada (yang menggoda) jadi kalau misalnya rumor digodain atau memiliki citra jelek itu belum saya alami,” jelas Vega.

“Sebenarnya kalau jadi usher itu saya awalnya, itu jujur untuk menabung pendidikan S2 ke depannya karena kan fee-nya lumayan,” ujar Vega.

Di luar kerjaannya sebagai usher, Vega sehari-hari masih menyelesaikan pendidikan S1-nya di London School of Public Relations (LSPR). Wanita cantik ini juga bekerja sebagai penyiar radio dan presenter di sebuah stasiun radio dan TV swasta.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …