Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Niantic Janji Akan Segera Perbaiki Masalah Pokemon Susah Ditangkap

Niantic Janji Akan Segera Perbaiki Masalah Pokemon Susah Ditangkap

323

Banyak trainer Pokemon Go yang mengeluhkan Pokemon menjadi makin sulit ditangkap setelah update game itu yang terbaru. Dan Niantic berjanji akan segera memperbaiki masalah tersebut.

Pernyataan itu dikeluarkan Niantic melalui akun Twitter resminya, yaitu @PokemonGoApp. Di akun tersebut mereka menyebut masalah ini sebagai bug baru, yaitu akurasi lemparan bola yang meningkatkan kemungkinan Pokemon untuk kabur, juga menghilangkah bonus XP.

Maksudnya adalah bahkan Pokemon biasa seperti Pidgey dan Weedle — yang biasanya mudah — menjadi sangat sulit untuk ditangkap. Tak cuma keluar lagi dari Pokeball, Pokemon ini juga seringkali kabur setelah keluar dari Pokeball.

Belum lagi bulatan target yang sering menghilang dan Pokemon yang menjadi terlalu lincah melompat ke sana ke mari untuk menghindari lemparan Pokeball.

Namun karena Niantic sudah mengakui keberadaan masalah ini, seharusnya bug ini akan segera diperbaiki dalam pembaruan Pokemon Go selanjutnya. Jadi untuk sementara waktu, lebih baik menyimpan Pokeball Kamu untuk Pokemon-pokemon yang lebih kuat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …