Senin , 16 Juli 2018
Home / Silet.Ragam / Nikmati Minuman Segar dengan Permen Kapas Lucu

Nikmati Minuman Segar dengan Permen Kapas Lucu

409
Silet.info – Berdiri sejak 22 November 2014, Cotton Drops, gerai milik dua bersaudara, Felix dan Jojo berhasil menarik perhatian penikmat kuliner di Tanah Air. Konsep yang disuguhkan terlihat unik, membawa nuansa nostalgia kaum urban lewat permen kapas yang disuguhkan dengan minuman segar andalannya.
Salah satu gerainya berada di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta. Sesuai dengan namanya, Cotton Drops merefleksikan menu yang disuguhkan, yakni permen kapas di atas minumn segar, yang gula manisnya akan menetes ketika didiamkan.
“Gerainya kita kasih nama Cotton Drops karena merefleksikan menu yang disuguhkan. Cotton candy akan melting kalau didiamkan,” jelas Felix Timotius, pemilik Cotton Drops.
Ada tiga jenis minuman yang tersedia di kafe unik ini. Seperti flavour tea, milky fruity dan latte. Ketiga minuman ini bisa dinikmati dengan lima pilihan rasa permen kapas yang unik dan lucu.
“Permen kapas warna pink itu manis original. Warna ungu rasa taro, hijau untuk green tea, putih untuk susu dan biru untuk bubble gum,” tambah Felix.
Semua minuman segar ini disajikan dengan cotton candy yang mengembang di atas botol kaca unik. Setelah diminum pengunjung bisa bawa pulang botol lucunya.
“Sebenarnya ada cara minumnya. Pelanggan makan cotton candy tapi jangan ditelan dulu, habis itu minumannya diseruput. Jadi manisnya jadi satu dengan minuman segar,” imbuh Felix.

 

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …