Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Hot / Difitnah Haters, Sheila Marcia Menulis Postingan Panjang

Difitnah Haters, Sheila Marcia Menulis Postingan Panjang

687

Setelah sempat menghebohkan media dengan kabar terbarunya, segala hal tentang Sheila Marcia Joseph seakan terus membuat publik penasaran. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kehidupannya kini sebagai seorang tattoo artist.

Bahkan tak sedikit juga yang penasaran soal kehidupan percintaan ataupun tumbuh kembang anaknya. Tak heran jika pada akhirnya hal ini membuat para haters merajalela dan menyebarkan berbagai foto ataupun rumor palsu tentang Sheila. Ionclub.me

Melihat tingkah haters yang tak kunjung henti, Sheila pun tak tinggal diam. Melalui akun Instagram-nya, Sheila pun menyampaikan rasa geramnya lewat sebuah curhatan panjang.

“Seneng banget fitnah orang. Ini 2016, bukan 1816 sebelum masehi. Pierre itu temen SD gue dari kelas 1 di Jakarta, dan Pajar Bagol itu partner gue. Kita di Jakarta untuk pekerjaan sulam, TATTOO & PIERCING. PAJAR ITU CERTIFIED TATTOO ARTIST. Kasian banget kerjaannya lo fitnah orang, dan postingan lo yang gue keluar malem, sorry banget, gue selesaikan kewajiban gue sebagai ibu sampai anak-anak dikelonin dulu tidur pulas. Lalu dipeluk sama omanya dan saya pergi sama teman-teman. Apa itu salah? Yes i’m having fun and dancing, apa itu salah? Setelah selesai, saya pulang peluk anak-anak lagi, temani tidur, lalu pagi-pagi tetap bangun. Masakin mereka sarapan dan susu! Ingat ya! Anak saya no 1 dan saya gak akan meninggalkan begitu saja (selain saya harus bekerja) DAN SAYA TIDAK PERNAH MENELANTARKAN ANAK SAYA! KAMU BOLEH FITNAH SAYA, JANGAN KAMU SENTUH ANAK-ANAK SAYA. SAYA TIDAK MAIN-MAIN, KALI INI MAU SEBERAPA JAGOPUN KAMU HACKER SEJATI. ENTAH ANDA LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN, SUATU HARI KAMU AKAN PUNYA ANAK. HATI-HATI DUNIA BERPUTAR, DAN HATI-HATI KARMA. Jika anda terus memfitnah saya dengan segala foto masa lalu saya, saya percaya karma sekarang tidak menunggu waktu LAMA,” begitulah isi curhatan Sheila.

Tak pelak lagi hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya di Instagram. Banyak fans yang langsung ikut bersedih dan prihatin akan berbagai rumor palsu dan tingkah haters pada sang idola.

Meski begitu, tak sedikit juga fans yang berharap agar Sheila segera mengambil langkah tegas dan membawa kasus bullying ini ke jalur hukum. Ingat guys, bukankah bullying di media sosial kini sudah ada undang-undangnya?

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Jalani-Proses-Cerai-dengan-Caisar,-Perasaan-Indadari-Bahagia-Saja

Jalani Proses Cerai dengan Caisar, Perasaan Indadari Bahagia Saja

Sebulan sudah Indadari tak serumah dengan Caisar. Gugatan cerai pun sudah dilayangkannya ke Pengadilan Agama …

Ringgo-Agus-Rahman-Tak-Punya-Banyak-Tuntutan-pada-Anak

Ringgo Agus Rahman Tak Punya Banyak Tuntutan pada Anak

Bintang film Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter, punya cara sendiri dalam mendidik …

Vina-Panduwinata-Senang-Penonton-Ikut-Bernyanyi-di-Konsernya

Vina Panduwinata Senang Penonton Ikut Bernyanyi di Konsernya

Penyanyi Vina Panduwinata mengaku senang ketika mendapat sambutan yang meriah dari para penontonnya dalam konser …