Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.Oto / Porsche Luncurkan Panamera Model Tahun 2017

Porsche Luncurkan Panamera Model Tahun 2017

78

Porsche akhirnya meluncurkan Panamera model tahun 2017. Mobil sport tersebut terlihat lebih dinamis dengan desain dan performa baru.

Dalam peluncuran Panamera, CEO Porsche Oliver Blume mengatakan model dari Panamera terbaru konsumen dapat merasakan secara menyeluruh tampilan, mesin, dan teknologi terbaru yang disematkan di mobil sport tersebut.

“Kami menyediakan mobil sport mewah melalui Panamera. Sejak diluncurkan pada 2009 lalu, lebih dari 150 ribu unit Panamera telah terjual. Di model terbaru ini, Anda dapat melihat secara lengkap pengembangan Panamera dengan mesin, desain, dan teknologi baru. Kami telah melakukan investasi 500 juta Euro untuk mengembangkan fasilitas pembuatan bodi mobil,” ujar Blume, dikutip dari laman resmi Porsche.

Dari segi tampilan, Panamera masih memiliki hubungan kemiripan dengan Porsche 911 yang lebih dinamis dan menonjolkan elemen dari mobil sport. Head of Style Porsche, Michael Mauer mengatakan sisi samping jendela Panamera terlihat menekankan garis dari mobil coupe.

Sementara di bagian jantung pacu mobil, Panamera mengusung tiga jenis mesin yakni Turbo, 4S dan 4S Diesel. Panamera Turbo dengan mesin twin turbo mampu menyemburkan tenaga 404 kW/ 550 hp, sementara Panamera 4S memiliki tenaga 324 kW/ 440 hp dan Panamera 4S Diesel dengan tenaga 310 kW/ 422 hp.

Seluruh jenis mesin menggunakan transmisi 8 percepatan dual-clutch (PDK II) yang lebih efisien sebesar 16 persen.

Untuk menambah sensasi berkendara dari mobil sport, New Porsche Panamera dilengkapi dengan suspensi udara 3 ruang dan rear axle steerint. Selain itu, sistem sasis menggunakan 4D Chassis Control Electronic.

Di bagian interior, panel instrumen menggunakan teknologi terkini dengan layar LED yang mampu mengakses beberapa fungsi. Selain itu, terdapat Porsche Communication Management (PCM 4.1) untuk konektivitas digital dan layanan secara online.

Harga untuk New Porsche Panamera yakni mulai dari $99,990 (Rp 1,3 miliar) untuk tipe 4S hingga $146,900 (Rp 1,9 miliar) untuk Panamera Turbo.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …