Rabu , 23 Mei 2018
Home / Silet.Ragam / Resto Pizza di Indianapolis Beri Pengunjung Pizza Gratis Bila Serahkan Senjata

Resto Pizza di Indianapolis Beri Pengunjung Pizza Gratis Bila Serahkan Senjata

25

Resto pizza di Indianapolis punya tawaran unik bagi konsumen. Pengunjung yang serahkan senjata akan diberi pizza gratis.

Donald Dancy, pemilik D&C Pizza, akan memberi hadiah pada siapa saja yang membantu mengurangi senjata dalam lingkungan paling banyak kejahatan di kota Indianapolis. Ia mengatakan pada Fox59 (23/08) bahwa rencana itu muncul karena frustrasi dengan kejahatan yang terus menerus terjadi di daerah tersebut.

“Jika Anda melintasi jalan dari 36th dan pergi ke 25th suasananya seperti zona perang. Tidak ada tanda-tanda membaik,” ujar Dancy yang membuat pizza paling populer di sana kepada Fox59.

Dancy kini menawarkan konsumen pizza ekstra besar secara gratis demi meniadakan senjata api dari jalanan. Promosi sederhananya dipercaya bisa berdampak besar pada tingkat kejahatan.

Menukarkan pizza dengan senjata api memang terdengar aneh. Karena senjata dijual jauh lebih mahal. Tapi Dancy mengatakan ia punya banyak pelanggan yang membawa senjata ilegal akan berpartisipasi.

“Saya bisa melihat anak usia 14 sampai 18 tahun datang ke sini dan membeli pizza dan senjata mereka jatuh,” ujar Dancy. Apabila rencana Dancy disetujui polisi, ia mengatakan akan menempatkan pistol di tempat yang aman. Sampai petugas tiba untuk mengambilnya.

“Saya pikir apa yang ingin dilakukan pada dasarnya mempolisikan diri kita tanpa polisi. Mengambil senjata ini dari jalanan tanpa kehilangan nyawa dalam prosesnya,” tambahnya.

Akan tetapi D&C Pizza tidak bisa mengumpulkan senjata api sampai mereka bertemu dan merencanakan proses pengumpulan dengan IMPD (Indianapolis Metropolitan Police Department) dan Marion County Sheriff’s Department.

Bisnis lokal lainnya dan gereja ikut tertarik mengikuti rencana D&C Pizza. Namun mereka sadar bahwa tak akan mudah menghilangkan senjata dari jalanan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …