Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Silet.News / Seorang Pria yang Disamarkan Indentitasnya Mengaku Kekasih Gay Omar

Seorang Pria yang Disamarkan Indentitasnya Mengaku Kekasih Gay Omar

147

Seorang pria yang mengaku sebagai kekasih gay Omar Mateen, muncul dan berbicara ke media. Pria Amerika Latin itu mengatakan bahwa Mateen melakukan penembakan massal di kelab gay di Orlando, Florida, Amerika Serikat sebagai pembalasan terhadap kaum gay Hispanik.

Pria yang hanya disebut sebagai Miguel itu mengaku telah bertemu dengan Mateen sekitar 20 kali. “Dia menggemaskan, manis dan dia suka dipeluk… suka dirangkul,” tutur Miguel dalam wawancara dengan stasiun televisi Univision seperti diberitakan The Sun dan dilansir News.com.au, Kamis (23/6/2016).

Dikatakan Miguel, keduanya sering bertemu di sebuah hotel di Orlando. Keduanya melakukan kencan pertama di sebuah bar bernama Parliament. “Itu seperti kencan lain,” tutur Miguel yang telah diwawancarai oleh Biro Investigasi Federal (FBI).

Menurut Univision, para pekerja hotel Ambassador telah mengkonfirmasi bahwa Mateen merupakan pengunjung tetap hotel di Orlando itu. Disebutkan bahwa Mateen telah menginap di hotel itu sebanyak 63 kali tahun ini.

Menurut Miguel, penembakan di kelab gay Orlando adalah aksi pembalasan setelah Mateen mengetahui dirinya telah berhubungan seks dengan seorang pria penderita HIV.

Miguel mengatakan, Mateen marah besar setelah menyadari bahwa pria yang melakukan threesome dengannya, ternyata menderita virus HIV. Disebutkan Miguel, pria penderita HIV tersebut keturunan Puerto Rico. Pengalaman itu membuat Mateen marah terhadap orang-orang Puerto Rico dan merasa dirinya perlu melakukan pembalasan.

Dalam wawancara dengan Univision, untuk menutupi identitasnya, Miguel tampil mengenakan topeng prostetik dan suaranya diubah.

Mateen melepas tembakan secara membabi-buta di kelab malam gay Pulse di Orlando pada Minggu (12/6) dini hari waktu setempat. Penembakan brutal itu menewaskan 49 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Otoritas AS meyakini Mateen yang lahir di New York, telah diradikalisasi oleh propaganda Islam radikal melalui internet. Motif penembakan itu masih belum jelas, seiring mencuatnya laporan media yang menyebut Mateen kerap datang ke kelab gay tersebut dan pernah menggunakan aplikasi kencan untuk para gay.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Edho-Zell,-YouTuber-'Sejuta-Umat'-yang-Merangkak-dari-Nol

Edho Zell, YouTuber ‘Sejuta Umat’ yang Merangkak dari Nol

Dulu pria ini berprofesi sebagai mc keliling dan pernah memiliki cita-cita besar, yaitu tampil di …