Jumat , 19 Oktober 2018
Home / Silet.Life / Alpukat Akan Membuat Kamu Semakin Cantik

Alpukat Akan Membuat Kamu Semakin Cantik

618

Semua pasti tahu banyak sekali yang akan diperoleh dari mengonsumsi alpukat. Selain rasa yang enak, alpukat merupakan menu pilihan untuk diet. Manfaat bagi kesehatan pun tidak diragukan, kandungan lemak tidak jenuhnya dipercaya dapat mengurangi kolesterol dalam tubuh. Caradaftarsbobet.me

Selain baik untuk kesehatan mengonsumsi alpukat juga baik untuk kecantikan. Berikut adalah manfaat kecantikan dari alpukat :

Alpukat akan menjaga kulit kamu tetap terhidrasi. Konsumsi alpukat setiap hari untuk menjaga kulit tetap lembut dan halus.

Jika kamu memiliki masalah dengan rambut kering dan rusak, maka cobalah memakai masker alpukat untuk rambut. Campur alpukat dengan minyak jojoba, aduk hingga menyerupai pasta lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Gunakan ramuan ini 1-2 kali seminggu untuk mendapatkan manfaatnya.

Alpukat dipercaya dapat memperlambat penuaan dini. Kandungan antioksidan dalam alpukat sangat baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E dan asam amino dalam alpukat dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen yang dapat membantu mengurangi munculnya keriput dan garis halus.

Alpukat dipercaya dapat mengurangi masalah tumit pecah-pecah. Rendam kaki dalam air sabun selam 10 menit, keringkan lalu oleskan alpukat pada tumit yang pecah-pecah. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. lakukan setiap hari hingga pecah-pecah pada tumit kamu hilang.

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Cari-Oleh-oleh-Unik-di-Singapura,-Ini-Tempatnya

Cari Oleh-oleh Unik di Singapura Disini Tempatnya

Kamu yang mencari oleh-oleh unik dan tidak biasa dari Singapura, wajib berkunjung ke tempat satu …

Akhir-Pekan,-Menikmati-Kota-Tua-Banda-Aceh

Akhir Pekan, Menikmati Kota Tua Banda Aceh

Akhir pekan di Banda Aceh bisa dihabiskan dengan melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berwisata …

Nasib-Galaxy-Note-8-Setelah-Digores,-Dibakar,-Dibengkokkan

Nasib Galaxy Note 8 Setelah Digores, Dibakar, Dibengkokkan

Baru juga dipasarkan, Galaxy Note 8 sudah harus menghadapi siksaan. Seorang reviewer melakukan pengujian goresan, …