Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Ragam / Tren baru di Hong Kong, Keju Pelangi Yang Fotogenik Banget!

Tren baru di Hong Kong, Keju Pelangi Yang Fotogenik Banget!

203

Apakah kamu suka makan keju? Sepertinya bakal sedikit yang mengatakan tidak. Yap, olahan berbahan dasar susu ini memang punya kelezatan rasa yang bikin siapapun susah menolaknya. Lalu, apakah kamu pernah mencoba keju pelangi?

Meskipun menurutmu itu tak mungkin, tapi faktanya baru-baru ini netizens dikejutkan dengan keju berwarna cantik itu. Hanya sayangnya, keju pelangi ini cuma tersedia di Hong Kong.

Adalah KALA Toast, perusahaan kuliner yang membuat sebuah produk bernama roti bakar Unicorn. Disebut demikian, karena bagian dalam roti ini menggunakan keju yang memiliki aneka warna bak pelangi yang sangat indah dipandang.

Menurut @hkfoodiexblogger yang mencoba roti bakar Unicorn, sandwich dengan tampilan cantik ini dijual dengan harga HKD 42 (sekitar Rp 71.500) perbiji. Lebih mahal daripada sandwich pada umumnya, karena ternyata roti ini menggunakan empat jenis keju yang berbeda.

Keempat keju yang digunakan dalam satu roti bakar Unicorn adalah keju mozzarella, cheddar, emmental dan gruyere. Kalau kamu penasaran bagaimana bisa keju ini beraneka warna bak pelangi? Rupanya itu menggunakan bumbu alami seperti lavender, basil dan tomat yang membuatnya sangat indah.

Mencoba roti bakar Unicorn ini, @hkfoodiexblogger menulis, ‘Bagian kulit roti sangat renyah tetapi rasa lavender dan tomat di keju terlalu lemah. Menurutku rasa basil adalah yang paling enak. Untuk kejunya, memang tidak sesuai harapanku dan secara umum roti ini terlalu berminyak. Sejauh ini kualitasnya memang rata-rata tetapi aku tak bisa membantah kalau roti ini sangat fotogenik!’.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

 

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …