Senin , 16 Juli 2018
Home / Silet.Oto / Yamaha Mio Z Resmi Meluncur Di Pasar Indonesia

Yamaha Mio Z Resmi Meluncur Di Pasar Indonesia

532

Ionclub.me – Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan,motor skutik terbaru Yamaha, Mio Z, yang resmi meluncur di pasar Indonesia hari ini, Rabu (30/3/2016) akan mengisi segmen skutik entry level Yamaha. Mio Z akan bersanding dengan Yamaha Mio M3 yang sudah lebih dulu mengaspal. Berbeda dengan Mio M3 yang menyasar segmen anak muda, Mio Z menyasar segmen yang lebih luas dan universal.

Yakni, pria, wanita, tua dan muda. Karenanya, warna yang tersedia pada Mio Z lebih mature, yakni warna-warna doff, hitam dan putih. Karena iritnya, Mio Z cocok digunakan untuk pemakaian harian. ”Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda,” kata Masykur.

“Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,”imbuh Masykur.

Pilihan warna doff pada Mio Z menampilkan kesan gagah berani dan keren pada penggunanya, memperkuat aura Zagoan Super Mio Z. Yamaha tetap mempertahankan bodi ramping dalam mendesain Mio Z ini agar membuatnya tetap lincah melibas jalanan.

Saat menungganginya untuk pemakaian harian, Mio Z juga terbilang oke karena memiliki ruang bagasi di bawah jok yang luas dengan akses yang mudah. Dengan demikian membuatnya lebih praktis memuat banyak barang. Matik ini juga dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Indonesia-Tengah-Heboh-Soal-Tilang-CCTV,-di-Negara-Lain-Sudah-Diterapkan

Indonesia Tengah Heboh Soal Tilang CCTV, di Negara Lain Sudah Diterapkan

Penerapan sistem tilang menggunakan alat bantu CCTV sedang hangat diperbincangkan di Indonesia. Tapi Otolovers tahu …

Langkah-Yamaha-Saat-Permintaan-NMAX-dan-XMAX-Membludak

Langkah Yamaha Saat Permintaan NMAX dan XMAX Membludak

Produsen motor asal Jepang Yamaha saat ini memiliki tiga model skuter matik (skutik) bongsor yakni …

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …